Mug Enamel Untuk Bisnis Kuliner Anda

 

Mug Enamel Untuk Bisnis Kuliner Anda

mug enamel

Salah satu bisnis yang menjanjikan pengembalian modal dalam waktu singkat serta berpotensi untuk meningkatkan penghasilan Anda adalah bisnis kuliner. Mengapa demikian? Ini karena setiap orang membutuhkan makanan karena merupakan salah satu kebutuhan pokok. Apalagi aktivitas kuliner sekarang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Untuk memenangkan persaingan dalam bisnis ini penting untuk membuat usaha Anda mempunyai ciri khas. Salah satu idenya adalah membuka café, restoran, atau mungkin angkringan bertema vintage termasuk melengkapi peralatan makan bagi pembeli dengan mug enamel

Alasan menggunakan mug enamel untuk bisnis kuliner rintisan Anda

Selain tentu saja untuk memberikan karakteristik tersendiri untuk bisnis yang Anda rintis, ada beberapa alasan mengapa mug enamel bisa menjadi ide yang baik.

Nostalgia – Walaupun sebagai generasi yang lahir mulai tahun 80 hingga 90-an tak merasakan keseharian kita dengan peralatan makan dan minum yang terbuat dari enamel atau seng, tetapi orang tua atau mungkin kakek nenek kita sempat mengalaminya. Inilah sebabnya mengunjungi tempat makan yang menggunakan perabotan jadul ini bisa menjadi nostalgia dimana mereka bisa mengenang masa lalu.

Cara sablon mug yang benar dan sudah terbukti klik disini 

Cetak logo perusahaan untuk souvenir pelanggan  

Praktis – Salah satu kekurangan dalam memilih peralatan yang terbuat dari beling adalah mudah pecah atau gompal bila terjatuh atau terbentur. Hal yang demikian ini tak akan Anda alami dengan peralatan dari enamel. Jadi perabotan Anda akan lebih awet karena anti pecah, ini tentu akan semakin menghemat pengeluaran Anda, bukan?

Mudah diperoleh – Walaupun tergolong barang-barang jadul faktanya tak terlalu sulit untuk menemukan peralatan mug ini termasuk mug enamel. Anda bisa membelinya di berbagai online shop dengan harga sekitar 30 ribu per buahnya (tergantung ukuran). Memang sedikit mahal, tetapi sekali lagi akan awet dalam waktu yang lama.

Desain beragam – Desain umum mug kaleng adalah belang-belang berwarna hijau dengan ukuran besar yang dahulu seringkali digunakan sebagai gelas kopi. Tetap selain itu juga tersedia desain lainnya seperti motif bunga, ornament, atau yang lainnya. Sesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda.

Mempunyai fungsi dekoratif – Bila ingin angkringan, café, atau restoran dengan tema vintage milik Anda semakin terlihat cantik, manfaatkan mug enamel yang tak terpakai untuk memenuhi fungsi dekoratif ruangan. Anda bisa menggunakan mug-mug tersebut untuk beragam hiasan, misalnya:

Pot tanaman – Sebagai pengganti pot, gunakan saja mug enamel untuk menanam tumbuhan-tumbuhan hias mungil untuk ruangan. Selain tumbuhan, kaktus hias bisa menjadi ide yang menarik karena tak memerlukan perawatan yang ribet. Tetapi untuk kaktus-kaktus berduri, letakkan pada tempat yang sesuai agar tak membahayakan orang lain.

Hiasan – Cetaklah kalimat-kalimat unik, quotes, atau kalimat motivasi pada mug kaleng jadul yang tak terpakai kemudian tempelkan di tembok atau jajarkan pada meja bar serta meja resepsionis restoran Anda. Tentu ini akan menarik perhatian mereka yang berada di sekitar hiasan tersebut.

Tempat lilin aromaterapi – Agar ruangan di restoran Anda selalu harum, sesekali nyalakanlah lilin aromaterapi. Daripada menggunakan tempat lilin biasa, Anda bisa menggunakan mug-mug kaleng berukuran kecil yang pasti akan terlihat unik dan berbeda. Selamat mencoba!

Incoming search terms:

  • produksi mug enamel
  • cangkir keramik jadul gambar gunung salak
  • cara menggambar di mug vintage
  • usaha cangkir kaleng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *