Mug Murah Bergambar

Mug Murah Bergambar, sebelum kita membicarakannya maka saya harus pastikan dulu kalo mug bergambar yang dimaksud disini adalah mug bergambar dengan media coating atau yang biasa disebut dengan digital printing, sebenarnya kalo kita menganal istilah digital printing yang sesungguhnya maka rasanya aneh juga bila mug cetak bergambar yang selama ini berada dipasaran dengan metode coating dan pemanasan disebut dengan digital printing.

Tapi ya sudahlah itu sepertinya hanya istilah saja yang sudah terlanjur biasa di sampaikan para penyedia mug , yang terpenting baik produsen maupun pelanggan sama-sama memahami barang yang mereka sepakati.

Hal ini sering di tanyakan pelanggan dan kami berusaha menerangkan sejelas mungkin agar masyarakat tidak salah memahami maksud arti dari digital printing mug bergambar. Untuk mug bergambar digital printing ini banyak sekali perbedaan dengan mug dengan sablon manual , perbedaan yang menyolok adalah bila mug sablon manual harga tergantung berapa banyak warna yang di gunakan pada design serta jenis warnanya apakah ada warna yang spesifik seperti emas dan biru langit.

Sedangkan bila mug cetak digital printing dengan desing yang full warna sekalipun masih dapat di layani dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan warna yang terbatas , artinya banyak nya warna atau permainan design bukan parameter utama sebagai penentu harga.

Terus kalo begitu apa saja parameter yang mempengaruhi harga mug ? wah ini sebenernya bicara dapur usaha tapi buat kami pelanggan kami punya hak untuk mengetahuinya agar paham kenapa harga tersebut yang harus mereka bayarkan.

Parameter tersebut adalah ; mug material, pemakaian tinta, kertas , listrik , deperesiasi mesin, biaya tempat   serta biaya tenaga pengerjaan . Perlu diketahui bahwa untuk parameter pemakaian tinta, listrik dan depresiasi mesin hampir semua pemain ( penyedia jasa mug cetak ) rat-rata biaya yang dikeluarkan atau di budgetkan adalah sama.

Sedangkan untuk parameter ; mug material, biaya tempat dan biaya tenaga pengerjaan , adalah kunci utama yang membedakan tiap-tiap pengusaha mug, semakin pengusaha mampu melakukan efisiensi di tiga titik ini maka akan mampu memberikan harga yang lebih murah pula.

Mugmurahcoating.com sejak awal memulai usaha dari 5 tahun yang lalu sangat konsen pada efesiensi di tiga titik parameter kunci tersebut , inilah yang menyebabkan kami selalu bisa menjadi toko online yang dipercaya dan sangat kompetitif.

Para pelanggan selam ini akhirnya memahami kenapa workshop kami di cibubur bukan di toko atau ruko mewah yang branded dan mentereng , karena pada prinsipnya tempat yang mudah dijangkau serta nuansa nyaman sudah cukup. Sehingga biaya tempat tidak dibebani ke harga mug dan mug murah cetak di jakarta bisa selalu menjadi kenyataan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *